Thursday, May 27, 2010

Welcome

Menjadi sepasang pengantin dalam suatu acara resepsi pernikahan tentunya adala momen terpenting dalam hidup Anda. Setelah semua perencanaan yang Anda susun dengan rapi dan hati-hati untuk memastikan semuanya berjalan dengan sempurna, tiba-tiba dalam sekejap mata semuanya usai, dan yang tertinggal hanyalah kenangan.

Itulah mengapa Anda harus memastikan untuk menggunakan jasa photo dan video shooting profesional untuk menangkap momen terindah dalam pesta pernikahan Anda, hingga Anda dapat menyaksikannya lagi bersama keluarga atau orang-orang yang Anda sayangi, esok dan di kemudian hari.

Kami Balqis Queen Production hadir untuk memenuhi kebutuhan anda dalam mendokumentasikan acara resepsi pernikahan Anda. Dengan peralatan yang memadai dan skill yang profesional dengan pengalaman lebih dari 3 tahun, dokumentasi acara resepsi pernikahan Anda menjadi spesial dan lebih bermakna.

Selain itu kami juga dapat menampilkan photo-photo romantis Anda dan pasangan Anda di cetak undangan dan saat pesta pernikahan. Dengan paket pre wedding yang memiliki harga sangat terjangkau. Anda bebas memilih konsep dan lokasi indah serta romantis, sehingga pesta pernikahan Anda menjadi lebih istimewa.

Kami juga melayani Video editing, jasa transfer video, render movie, animasi video dan photografi. Selain pernikahan kami juga melayani dokumentasi untuk khitanan, ceremoni, company profile serta acara lain yang ingin pelanggan dokumentasikan. Konsep kami dalam melayani Anda adalah memberikan pelayanan yang terbaik dan dapat menyesuaikan dengan harga dan permintaan dari pelanggan. Kami yakin Balqis Queen Production akan menjadikan acara Anda lebih Istimewa dan lebih bermakna.

No comments:

Post a Comment