Tuesday, May 11, 2010

Wedding Tips

Hari pernikahan adalah hari yang sangat penting dalam hidup Anda dan pasangan Anda. Lebih baik lagi hari pernikahan Anda tidak hanya Anda dan pasangan Anda yang mengingatnya tapi juga keluarga dan teman-teman Anda beserta tamu undangan selama beberapa tahun ke depan.
Untuk itu diperlukan seorang photographer untuk mengabadikan saat-saat penting dan kejadian-kejadian penting di saat hari pernikahan Anda. Pastikan photographer Anda jangan sampai melewatkan saat-saat bahagia Anda berdua pasangan Anda. Photo Anda berdua dengan pasangan, photo keluarga, photo teman-teman, photo bersama tamu penting dan sebagainya.
Disamping seorang photographer juga dibutuhkan seorang juru kamera video atau videographer yang tugas lebih kepada gambar bergerak yang mempunyai suara. Photo pengantin di atas pelaminan juga diabadikan oleh seorang juru kamera video, begitu juga saat pengambilan gambar bersama dengan keluarga, tamu ataupun bersama teman-teman kedua mempelai. Sehingga terdengar pula canda tawa bersama teman-teman. Di lain sisi seorang juru kamera video juga merekam kegiatan tamu-tamu undangan sedang menikmati hidangan makan, dan kemeriahan pesta pun tak luput dari rekaman.

No comments:

Post a Comment